Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Tempat Wisata di Bukit Mamake yang Mempesona


Suaranamega25.com - Bukit Mamake salah satu objek wisata unggulan Kabupaten Kotabaru terletak di Pulau Laut, pulau kecil yang terpisah dari Kalimantan Selatan, Rabu (8/3/23).

Pengunjung dari Tanbu Indah mengatakan, Kabupaten Kotabaru  terkenal akan keindahan pantainya, Kotabaru juga memiliki destinasi Bukit Mamake (Mamake Hill), yang berlokasi di desa  Sarang Tiung Kecamatan Pulau Laut Sigam.

"Objek wisata ini sering dikunjungi dan memiliki panorama yang indah dengan dikelilingi pantai dan laut di Kotabaru. Waktu perjalanan menuju Bukit Mamake dari pusat perkotaan hanya sekitar 30 menit untuk sampai puncak. Akses menuju kesana pun sudah mulai dibenahi dengan jalanan beraspal.

Kata Indah," Pemandangan Bukit Mamake ketika senja dan malam hari tidak kalah bagusnya. Pada saat malam hari pengunjung bisa melihat lampu-lampu kapal yang bersandar di laut. Dan pengunjung juga bisa mendirikan camping di puncak Bukit Mamake,"pungkasnya (red)


Tidak ada komentar: