Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Dinas PUPR Kotabaru Gelar Pelatihan dan Uji Sertifikasi Kompetensi Kerja Konstruksi 2023


Suarabamega25.com - Dinas PUPR Kabupaten Kotabaru menggelar Pelatihan dan uji sertifikasi kompetensi kerja konstruksi Kabupaten Kotabaru Tahun 2023, Rabu (26/7/23) di Hotel Grend Surya Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan

Acara dihadiri Asisten 2 Sekdakab Kotabaru, Kadis PUPR, SKPD, Kabid, Pimpinan Perusahan Kotabaru dan tamu undangan.

Asisten 2 Sekdakab Kotabaru Murdianto mengatakan, kami sangat mendukung kegiatan pelatihan dan uji sertifikasi kompetensi kerka (SKK) konstruksi Kabupaten Kotabaru tahun 2023 yang dilaksanakan Dinas PUPR Kotabaru, adalah upaya membekali pengusaha dan keterampilan praktis Sumber Daya Manusia (SDM) dibidang konstrusi yang handal berkwalitas dan besertifikat untuk mendukung pembangunan infrastruktur di Kabupaten Kotabaru.

"Kami menghimbau kepada seluru peserta untuk dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan baik dan sungguh - sunguh sehingga dapat menyelesaikan ujian sertifikasi dengan hasil yang memuaskan.

Kata Murdianto,"Kepada pelaku usaha dibidang jasa konstruksi untuk dapat lebih mengetahui dan menambah wawasan

Kadis PUPR Kabupaten Kotabaru Suprapti Tri Astuti mengatakan," Hari ini kami melaksanakan pelatihan dan uji sertifikasi kompetensi kerja konstruksi Kabupaten Kotabaru Tahun 2023.

" Acara ini sangat penting untuk meningkatkan kompetensi kawan -kawan pengusaha yang bergerak jasa kontruksi,"pungkasnya.(san)

Tidak ada komentar: