Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kisah Inspiratif Arie Juno MUA Artist Asal Kediri


Suarabamega25.com, Kediri - Sukses di usia muda merupakan cita-cita setiap orang. Tampaknya, impian tersebut bukan sekadar angan belaka.

Dengan Perkembangan Dunia kecantikan cukup pesat di Indonesia. Make Up Artist (MUA) menjadi salah satu profesi yang cukup menjanjikan. Hal inilah yang membuat Mohamad Arif Yudi, biasa dikenal Arie Juno Pria kelahiran Kediri, Jawa Timur 19 Juni 1990 ini tertarik menekuninya sejak tahun 2015 lalu hingga kini ia pernah menang lomba make up peagent se indonesia dan juara 1 make up artist terbaik.

Ada proses yang harus dilalui, yang kerap dilupakan banyak orang karena sudah keburu melihat hasilnya. Salah satunya seperti proses perjalanan MUA Arie Juno.

Dulu ia awalnya belajar make up tanpa sengaja, karena melihat proses make up bagus, ia mencoba untuk mendalami dunia make up dan berbekal punya basic menggambar cuman beda media ajja, "ucapnya. Rabu (26/07/2023)

Sejak itu, ia mulai menuangkan keterampilan seni dalam make up. Kemampuannya tiap hari semakin berkembang hingga bisa seperti sekarang.

Kini Arie Juno telah memiliki lebih dari 65 ribu pengikut di akun Instagram-nya.

Penulis :  Yusuf

Tidak ada komentar: