Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Program Tahfiz SMKN 3 Banjarmasin Semakin Diminati


Suarabamega25.com, Banjarmasin -  Program Tahfidz di SMKN 3 Banjarmasin pada 2023 merupakan angkatan ke 4 dan sudah berhasil menerima 55 orang siswa yang tersebar di tujuh program keahliaan. 

Ketua Program Tahfiz H. Ahmad Rizqon mengatakan, kegiatan ini mendapatkan respon yang cukup bagus dari para Orangtua Siswa. 

"Mendapat respon yang luar biasa dari siswa dan orangtua, sehingga banyak yang masuk melalui jalur tersebut," ujar Rizqon. .

Dikatakan, untuk Kegiatan lounching angkatan ke 4 dan wisuda angkatan pertama juga sudah berhasil dilaksanakan Juli 2023 tadi. 

Sedangkan untuk Boarding School sudah dirancang dengan lokasi yang sudah ada, tapi masih perlu direncanakan lebih matang lagi.

"Sehingga Boarding School benar-benar dimanfaatkan oleh para Siswa dan Siswi, khususnya yang tahfiz untuk lebih banyak mendapatkan hafalan dengan menggunakan waktu untuk belajar reguler seperti biasa, tapi juga mendapatkan kesempatan untuk memperbanyak dan memperkuat hafalannya," tegas Rizqon. 

Dikatakan, Boarding School sudah dibicarakan lagi dengan Dewan Penyantun dan Manajemen Sekolah, yang diharapkan mendapat lampu hijau dan segera memulai program tersebut. Walaupun nantinya belum dapat memastikan pembangunan dalam waktu segera, tapi sudah melakukan rintisan untuk menyiapkannya, khususnya untuk para Siswa dan Siswi yang ikut dalam Program Tahfiz.

Tidak ada komentar: