Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Tebar Kebaikan Dengan Superqurban Untuk Masyarakat Banjarmasin


Suarabamega25.com, Banjarmasin - Rumah Zakat Kalimantan Selatan kembali menyalurkan Superqurban dalam makanan siap saji. Untuk penyaluran kali ini berbagi ke panti asuhan,ada sebanyak enam panti asuhan yang disambangi.

Tim relawan sangat semangat untuk menyalurkan bantuan Superqurban agar sampai ke anak anak yatim piatu.

Alhamdulillah, saat menerima Superqurban, anak anak dan pengurus panti asuhan begitu senang. Relawan juga sempat menjelaskan bagaimana cara mengkonsumsi kornet Superqurban siap saji dalam bentuk lumpia dari Rumah Zakat ini dan pengurus panti sangat lah menyambut antusias.

"Alhamdulillah, senang bisa dapat bantuan Superqurban. Sebelumnya jarang makan rendang. Jadi gak sabar buat nyoba. Terimakasih donatur Rumah Zakat.” Ungkap Misrani, Minggu (27/8/2023).

Bagi sahabat yang tahun ini sudah berniat qurban, yuk pastikan tahun ini berqurban bersama Rumah Zakat! Ada Superqurban yang siap menjadi pilihan tepat ibadah qurbanmu tahun ini.

Tidak ada komentar: