Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Mengenal Ivan Eka Adityo Content Creator asal Purwakarta


Suarabamega25.com, Purwakarta - Ivan Eka Adityo di kenal Ivan, Content Creator kelahiran Bandung yang sekarang tinggal di Purwakarta ini sudah memulai membuat konten sejak tahun 2018. ia sering membuat konten seputar motor di platform sosial media.

Awal mula ia bisa suka membuat konten motoran berawal dari kecintaannya di dunia motor hingga akhirnya membawanya ke dunia konten-konten motor.

Ivan sering memposting konten-konten motoran dan otomotif nya di Instagram yang ia beri nama akun @ivanekaadityo__.

Selain media sosial Instagram Ivan Juga sering membuat konten random di YouTube konten-konten yang biasa ia buat terinpirasi dari Youtuber-Youtuber yang suka Ivan tonton contohnya Yudist Ardhana, Kemal Pahlevi, Skinny24, Atta halilintar, Picky Picks dll. Ujar Ivan dalam keterangan tertulis Kamis(23/11/2023).

Bermula dari kecintaan di dunia motor hingga akhirnya membawa Ivan ke dunia konten motoran,  seiring berjalannya waktu Ivan belajar mengedit video secara otodidak tanpa terasa, hobi yang dinilainya mengasyikan itu justru menjadikannya untuk fokus dalam membuat konten-konten media sosial.

Pesan Ivan buat teman-teman yang baru memulai, “lakuin apa yang lu suka bukan apa yang orang lain suka,gw doing something lu nothing,"tutupnya.(Yusuf)

Tidak ada komentar: