Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

PPP Dukung Perempuan Pelaku UMKM


Suarabamega25.com, Purbalingga - DPC PPP Kab Purbalingga Jawa Tengah turut berkomitmen memberikan dukungan bagi para perempuan pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengan (UMKM).

Salah satunya melalui kegiatan Literasi Pengajuan Bantuan bagi Perempuan Pelaku UMKM  Kec Bukateja dan sekitarnya, di Desa Cipawon, Bukateja Kab Purbalingga Jawa Tengah pada Selasa (19/12/2023). 

Kegiatan yang bekerja sama antara Lia Magfuroh Caleg PPP DPRD II Kab Purbalingga dapil (Bukateja, Kemangkon, Purbalingga) dengan Bank Jateng dengan menghadirkan Ibu Windha dari penyuluh Dinas Disperakop dan  UMKM Kab Purbalingga mengusung semangat Perempuan Berdaya, UMKM Jaya'.

 Kegiatan diikuti oleh 30 perempuan pelaku UMKM dari lingkungan pelaku UMKM yang ada di Bukateja.

Anngota DPRD II Purbalingga Jawa Tengah, Lia Maghfurah menyampaikan ucapan terima kasih kepada dinas dan para pelaku UMKM karena telah menjalin kemitraan ini. "Saya berharap kegiatan tersebut dapat bermanfaat untuk para perempuan pelaku UMKM yang ada di Bukateja dan sekitarnya". (ast)

Tidak ada komentar: