Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Tahun Baru Lakukan Strategi Penawaran Dengan Pertimbangan Matang Supaya Hasilkan NIlai dan Keberhasilan Terbaik


Suarabamega25.com, Banjarmasin  -  Tahun Baru 2024 semakin dekat. Pangsa pasar untuk hunian hotel, seiring masyarakat menghabiskan liburannya dengan bergembira dan berkumpul keluarga maupun para mitra kerja sebagai bonus akhir tahun, juga jadi perhatian rutin tahunan para General Manajer Hotel. 

Demikian juga yang diungkapkan Eri Sudarisman dari Hotel Banjarmasin Internasional (HBI), upaya tersebut juga jadi perhatian dan perhitungan pihaknya, mengingat tahun baru 2024 berbarengan dengan liburan anak sekolah, yang untuk Banjarmasin khususnya, mereka berlibur ke Pulau Jawa, yang umumnya memang Jakarta sebagai Pusat Keramaian Indonesia dan segala bentuk hiburan ada di Pusat Aktifitas Indonesia sebagai Ibu Kota Negara.

"Kita memang nanti ada rate khusus untuk Tahun Baru 2024, ada peningkatan. Cuma ini kita juga masih ragu, karena bersamaan dengan libur sekolah. Ya kebanyakan ini pada ke Jawa. Tapi kita sudah siap untuk mengantisipasi. Moga-moga saja baguslah. Cuma ragu kita ya bersamaan itu tadi, libur anak sekolah," ujar Eri, Jum'at (22/12/2023) sore.

Untuk Home Band HBI, saat ini masih dibenahi dengan memfungsikannya lagi, setelahb vakum akibat Covid 19 yang lalu dan situasinya kurang memungkinkan, sehingga dibreak dulu. Katanya, kemunginan juga nantinya akan merekrut personil baru.(juns)

Tidak ada komentar: