Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Sayed Ja'far Tinjau Pemungutan Suara (TPS) di LP Kotabaru


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru meninjau Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memastikan masyarakat menggunakan Hak Pilihnya di Lembaga Permasyarakatan (LP) Kotabaru, Rabu (14/02/2024).  

Bupati Kotabaru didampingi, Kepala Lapas Kotabaru, Camat Pulau Laut Sigam,  Camat Pulau Laut Utara dan Kepala SKPD Lingkup Kotabaru. B

Bupati Kotabaru Sayed Ja'far, SH  mengatakan," hari ini kami meninjau TPS di Lembaga Permasyarakatan (LP) Kotabaru pada proses tahapan pemungutan suara di sejumlah TPS lingkungan di Lapas Kotabaru. 

"Lembaga Permasyarakatan Kotabaru ada 3 TPS yaitu, TPS 52,53 dan TPS 54 dengan seluruh jumlah pemilih ada 507, juga berharap dalam Pemilihan Umum Serentak ini agar selalu menjaga kondusif. 

Kata Jafar,"engan Pemilihan secara serentak ini untuk selalu menjaga kondusif seluruh Indonesia terutama di Daerah kita Kabupaten Kotabaru, dan apapun hasilnya nanti bahwa inilah pilihan hak warga Negara Indonesia yang telah menggunakan hak pilihnya," Ucapnya. 

Kepala Lapas Kotabaru Yosef Benyamin Yembise juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya. 

"Untuk seluruh masyarakat Kotabaru khususnya di Lembaga Kemasyarakatan Kotabaru untuk bisa menciptakan pemilu yang bebas, damai dan menggunakan hati nurani. Kotabaru selalu di hati,"tutupnya.(red) 

Dan dalam meninjau TPS di Lembaga Permasyarakatan ini, Bupati Kotabaru menyapa dan bertatap muka langsung dengan warga binaan dalam memastikan lancarnya Pemilihan Umum 2024.

Tidak ada komentar: