Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kampanye Putaran Terakhir Semua Penuh Semarak



Suarabamega25.com, Pilpres - Sedari pagi 4 tempat (Solo, Jakarta dan Semarang)  di Pulau Jawa menjadi perhatian publik seluruh Rakyat Indonesia, Sabtu ini (10/2) adalah kampanye Putaran Terakhir untuk Pemilu 2024. Karena 3 pasangan Capres -Cawapres berkampanye pada hari yang sama.

Sabtu pagi di Solo ada Kirab Budaya Ganjar Mahfud bersambung Kampanye Akbar di Benteng Valensburg . Sabtu Pagi juga di Jakara Covention Centre ada kampanye Anis-Muhaimin.

Sedangkan Prabowo dan Gibran sudah mengepung GBK Senayan dari pagi sore.

Kampanye akbar yang tak kalah meriah juga digelar oleh Ganjar Mahfud di Simpang Lima Semarang. Semua pasangan berkampanye untuk merebut suara rakyat terbanyak.

Hajatan Rakyat 

Semarang sedari siang ratusan ribu  warga Jawa Tengah hari ini menjadi merah total dan  puluhan ribu warga partai pendukung Koalisi dari PDI-P , PPP, Hanura, Perindo. Acara ini juga berkat dukungan  artis pendukung menjadi tumpek blek di Solo pada Sabtu pagi hari serta Semarang sore hari.

Pasangan nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud Md tiba di kampanye akbar penutup di Semarang, Jawa Tengah. Ganjar-Mahfud disambut dengan lagu Salam Metal yang dinyanyikan Slank di Lapangan Pancasila Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024).

Ganjar dan Mahfud tiba sekitar pukul 15.39 WIB. Keduanya tampak mengenakan jaket bomber berwarna hijau.

Ganjar didampingi oleh istrinya, Siti Atikoh dan Mahfud didamping istrinya, Zaizatun Nihayati. Terdengar para pendukung meneriakan presiden.

Lepas menyanyikan  lagu Indonesia Raya, Puan Maharani menyambut pidato pembuka dan disambung oleh Ganjar Pranowo serta ditutup dengan doa oleh Mahfud MD.

Hadir pula Plt Ketum PPP Dr H. Muhammad Mardiono, Ketum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO), Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo, Sekretaris Kabinet sekaligus kader PDIP Pramono Anung, Menteri Sosial sekalihus kader PDIP Tri Rismaharini, Ketua DPP PDIP Said Abdullah, Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah, Ketua DPP PDIP Bambang Pacul, Ketua TPN Arsjad Rasjid, Wakil Ketua TPN Andika Perkasa, Dewan Penasihat TPN Yenny Wahid, Dewan Pakar TPN Sandiaga Uno.

Ini adalah massa kampanye telah dimulai sejak 28 November 2023 sampai 10 Februari 2024. Hari ini, merupakan kampanye penutup bagi peserta Pemilu 2024.

Ganjar menggelar kampanye akbar penutup di Solo dan Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (10/2). 

Ganjar Pranowo pada pidato Kampanye juga mengabarkan bahwa tokoh Punakawan , S Bono yang memerankan sebagai Semar pada Kirab Budaya di Solo telah wafat, untuk itu Capres No 3 mengajak peserta kampanye untuk mengirim doa bersama. 

Pidato dari Ganjar dan Prof Mahfud MD seperti 17 program Ganjar Mahfud serta mensukseskan Pemilu 2024.

Selain itu juga dikabarkan bahwa kota Demak, Pati , Karanganyar sedang terendam banjir."Ada penggalangan dan mitigasi bencana untuk mengatasi musibah yang melanda sebagian Jawa Tengah;" kata Ganjar Pranowo. 

Pidato dari Ganjar dan Prof Mahfud MD seperti 17 program Ganjar Mahfud serta mensukseskan Pemilu 2024.

Sementara Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3 Mahfud MD membacakan maklumat dirinya dan calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo jika terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada 2024. 

Maklumat ini dibacakan Mahfud dalam acara hajatan rakyat atau kampanye akbar hari terakhir di Lapangan Pancasila, Simpang Lima, Kota Semarang, Sabtu (10/2/2024) sore. Mahfud menyebutkan, maklumat ini berisi tiga solusi dasar sebagai janji dirinya dan Ganjar Pranowo.

Plt Ketua DPP PPP , Dr HM Mardiono yang turut  hadir di acara Kampanye Akbar Bersama sebelumnya pada hari Jum'at telah bersilaturahim dan memohon doa dengan ulama Jawa Tengah yakni KH Haris Shodaqoh di Ponpes Al Itqon, Semarang, Jawa Tengah.

Kampanye terakhir yang diikuti puluhan ribu simpatisan tersebut Ganjar-Mahfud mengingatkan pendukungnya untuk mengajak segenap masyarakat dalam memenangkan Capres-Cawapres nomor urut 3 pada Pilpres. (Aji)

Tidak ada komentar: