Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Wamenag RI Pentingnya Kerukunan dan Toleransi saat Malam Nisfu Syakban


Suarabamega25.com, Jakarta - Wakil Menteri Agama H Saiful Rahmat Dasuki menyampaikan pesan penting di peringatan malam Nisfu Syakban di Masjid Istiqlal Jakarta Pusat. "Kemarin malam (24/2), bersama keluarga tercinta, kami berkesempatan untuk menghadiri malam Nisfu Syaban di Masjid Istiqlal. Suasana malam itu begitu penuh dengan kekhusyu'an, di mana para jamaah memadati masjid untuk melaksanakan salat berjamaah sekaligus doa bersama, " buka Wamenag RI , H Saiful Rahmat Dasuki.

"Selepas melaksanakan salat Magrib berjamaah, saya berkesempatan untuk menghadiri Rapat Kerja Direktorat Jenderal Bimas Islam Kementerian Agama Republik Indonesia. Dalam sambutan, saya menekankan pentingnya menjaga kerukunan dan toleransi antar umat


beragama di negara ini, " tambah Wamenag RI.

"Kerukunan dan toleransi merupakan pilar utama bagi terciptanya kehidupan yang damai dan harmonis di tengah masyarakat, " pungkas Wamenag RI , H Saiful Rahmat Dasuki. (Aji)

Tidak ada komentar: