Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Dinas Disnakertrans Tanbu Gelar Program Turunkan Pengangguran


Suarabamega25.com - Dinas Tenaga Kerja dan Tranmigrasi Tanah Bumbu menggelar sosialisasi pembahasan Penyempurnaan Rancangan Awal Rencana Kerja (Renja) tahun 2024, Kamis (07/3/24) di Ruangan Rapat Dinas Tenaga Kerja dan Tranmigrasi Tanah Bumbu, Kaliamatan Selatan

Acara dihadir Kadis Disnakertrans Tanah Bumbu, Sekretaris Tenaga Kerja Dan Tranmigrasi Tanah Bumbu, Bappedalitbang Tanbu,  Diskominfo Tanah Bumbu, Dinas Perikanan Tanbu Bumbu dan Tamu undangan


Kadis Disnakertrans Tanah Bumbu Kadri Mandar, S.Ag mengatakan," acara hari ini sosialisasi pembahasan penyempurnaan rancangan awal rencana Kerja (Renja) tahun 2024. Kita libatkan semua SKPD untuk memberikan saran, program - program terkait dengan menentaskan angka pengguran di Tanah Bumbu, ini adalah tanggung jawab kita bersama untuk mengatasinya.

 "Penguatan daya saing sumber daya manusia yang mendukung pembangunan berkelanjutan. Visi dan Misi RPJMD 2021/ 2026. Visi pembangunan Tanah Bumbu maju, unggul, mendiri, religius dan demokratis.

Misinya mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM)!yang berkualitas, produktif dan ber akhlak mulia,"tutupnya.(red)





Tidak ada komentar: