Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Wisata Paralayang di Kotabaru, Bisa Terbang Tandem Loh


Suarabamega25.com - Kabupaten Kotabaru di Kalimantan Selatan (Kalsel) tidak hanya menampilkan keindahan laut, tetapi juga menawarkan pesona alam perbukitan yang terdapat di Bukit Mamake dan Bapake. Lokasinya terletak sekitar 15 kilometer (km) dari pusat kota Kotabaru dan dapat dicapai dalam waktu kurang lebih 30 menit.          

                                                                          Masdani menjelaskan bahwa Bukit Mamake dan Bapake terletak di dekat Gunung Sebatung, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru.  "Dari puncak bukit, para wisatawan dapat menikmati keindahan hamparan laut yang luas, deretan pegunungan yang menjulang tinggi, dan pulau-pulau kecil di sekitarnya.

Bukit Bapake terkenal sebagai destinasi wisata untuk olahraga paralayang dan gantole. Pemkab Kotabaru terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat dan wisatawan mengenai pentingnya keamanan dan keselamatan dalam aktivitas paralayang dan gantole. Sosialisasi tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dan wisatawan tentang pentingnya mematuhi aturan dan prosedur keamanan dalam aktivitas tersebut,"tutupnya.(red)

1 komentar: