Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Lowongan Kerja, Kabiro/Wartawan di Seluruh Indonesia


Media Online www.suarabamega25.com memberikan kesempatan untuk membuka lowongan pekerjaan di bidang jurnalistik dan Kabiro di setiap Propinsi Kota/Kabupaten minimal Lulusan SMA Pimpinan Redaksi Mengatakan, mencari calon wartawan di seluruh Indonesia yang di tugas kan sesuai domisilinya

setiap calon Peserta wajib memiliki pengalaman ilmu jurnalis yakni paham dalam penulisan berita dan menjalankan UU No. 40 tahun 1999 Tentang pers Maupun Kode Etik Jurnalistik.

“setiap pelamar nanti kita suruh mengirimkan contoh penulisan berita karya sendiri dilarang plagiat, dari situ kita nilai juga, dan bila kita terima mereka Harus menjalankan UU Pers Dan “jelasnya. 

Selain itu, Pihaknya juga membuka di bidang marketing untuk memasarkan produk dari Jurnal Media Sukses diantaranya memasarkan Media Cetak Jurnal media Sukses di mana Media Cetak tersebut hasil Produk Jurnalistik dari wartawan Jurnal Media Sukses Yang ada di lapangan, dan ada juga menawarkan untuk mencari iklan yakni iklan Gambar, Iklan Baris, maupun Iklan Profil 

“Jadi untuk bagian marketing ini mereka bertugas memasarkan Media Cetak dan Online Dan menawarkan Iklan kepada pihak mana pun.

Dirinya menjelaskan, calon pelamar harus melengkapi persyaratan yang redaksi telah di tetapkan diantaranya lulusan minimal SMA Sederajat, Memiliki pengalaman Jurnalis minimal 1 tahun, Memiliki jaringan Luas, mampu bekerja dengan Tim, Siap Bekerja Dalam tekanan, jujur, menjalankan Tugas Dengan baik Dan Benar dan Menulis surat lamaran dan CV, Foto KTP, Foto Diri, Contoh penulisan Berita.

“kirimkan Lamarannya ke Redaksi suarabamega9@gmail.com atau bisa menghubungi 081253171000, pungkasnya. Pimpinan Resaksi ((hasan )

Tidak ada komentar: