Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Wamenag RI Jamiyyah Annur di Pondok Pesantren Annur Krasak, Indramayu


Suarabamega,25.com, Indramayu - Wakil Menteri Agama RI, H Saiful  Rahmat Dasuki pada hari Kamis  (11/1) menghadiri dan memberikan sambutan pada kegiatan pembukaan Jamiyyah Annur di Pondok Pesantren Annur Krasak, Indramayu Jawa Barat.

" Melalui sambutan ini, saya menekankan pentingnya menjadikan pondok pesantren sebagai direktorat jenderal tersendiri, yang memiliki kemandirian dalam mengelola dana anggaran secara efektif, " kata  H Saiful Rahmat Wamenag RI.

"Pengelolaan dana yang transparan dan efisien diharapkan akan membuka pintu bagi dukungan penuh dari pemerintah, menjadikan pondok pesantren sebagai pusat pendidikan yang lebih berdaya. Dengan fokus pada pengembangan potensi kritis, kreatif, dan inovatif, pesantren dapat memainkan peran sentral dalam membentuk karakter unggul generasi muda, " pungkas Wamenag RI. (Aji)

Tidak ada komentar: