Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

5 Hari Prof Mahfud Super Sibuk


Suarabamega25. com, Jakarta - Jelang pencoblosan yang semakin dekat, Prof Dr Moh Mahfud MD , keliling daerah dan Kampanye Rakyat disambut meriah dan penuh semarak. "Rakyat sudah bergerak bersatu menjemput kemenangan, kebenaran akan menemukan jalannya. Kita akan jumpa di Hajatan Rakyat Solo dan Semarang, 10 Februari 2024, " buka Mahfud MD.

"Pemilu 2024 harus diselenggarakan secara sehat dan bermartabat, " tambah Moh Mahfud.

Dari pagi sampai siang Prof Mahfud membuka live streaming dan siang Kampanye, acara Prof Tabrak, Prof! biasa digelar malam

Pada Live Prof Mahfud Menyapa, Prof Mahfud menyoroti  Pangan Harus Murah dan Terjangkau untuk Semua.

Di sela-sela kampanye di Jawa Timur kemarin, saya mampir untuk silaturrahmi ke Kiai Muqtafi Aschal, cicit dari Syaikhona Cholil, di Pondok Pesantren Sirrul Cholil, Bangkalan. Syaikhona Cholil adalah guru para syekh di Indonesia. 

"Kami disambut shalawat badar oleh ratusan santri. Saya sampaikan ke adik-adik santri bahwa saya tidak sdg berkampanye, tapi datang utk minta didoakan oleh kiai.

"Saya sampaikan ke mrk bhw saya juga dulu belajar di Pondok Pesantren, namanya Ponpes Al Mardhiyah di Waru, Pamekasan. Kepada santri sy berpesan agar belajar dengan baik dan benar. Sebab, masa depan lulusan Ponpes kini lebih cerah. Banyak lulusan Ponpes yang memiliki kompetensi dan berkiprah di berbagai level pemerintahan, " kata Prof Mahfud.

Kiai Muqtafi mengajak santri dan warga yang hadir untuk memilih Capres-Cawapres yang berasal dari kalangan santri, dan lbh khusus putra asli Madura. Saya dilepas dgn doa Kiai Muqtafi dan shalawat Jibril yang dilantunkan para santri. (Aji)

Tidak ada komentar: