Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Wamenag RI hadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Transformasi Kementerian Agama


Suarabamega25.com, Semarang -  Wamenag RI menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Transformasi Kementerian Agama yang bertujuan untuk mendorong Indonesia menuju visi Indonesia Emas 2045 bersama Gus Menteri di Hotel Gumaya Semarang, Selasa (6/2/24).

"Sebagai bagian dari upaya kolaboratif dan proaktif, kami bersama-sama merencanakan langkah-langkah strategis yang akan membawa transformasi dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat, khususnya dalam bidang agama. Melalui diskusi, pemikiran, dan ide-ide inovatif yang tercipta dalam forum ini, saya yakin bahwa kita akan mampu menciptakan perubahan yang signifikan menuju masa depan yang lebih baik bagi bangsa dan negara, " kata H Saiful Rahmat Dasuki.

"Bersama-sama, kita melangkah menuju Indonesia Emas 2045 dengan keyakinan dan determinasi yang kuat, mewujudkan cita-cita besar untuk kejayaan Indonesia, " jelas Wamenag RI. ( Aji)

Tidak ada komentar: