Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ning Ema Berdayakan Petani dan Pelatihan Saksi Pemilu


Suarabamega25.com, Jombang - Memberdayakan para perempuan Kelompok Wanita Tani (KWT) dan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dengan menggelar bimbingan teknis peningkatan kapasitas petani atau pelaku usaha hortikultura. 

Bimtek ini merupakan bentuk tanggung jawab serta apresiasi kami kepada para petani, salah satunya untuk meningkatkan wawasan dan keterampilan terhadap kelompok tani maupun calon pembudidaya tanaman anggrek.

Pada Selasa (6/2) H-7 Pemilu kami terus bergerak menjangkau berbagai daerah untuk melakukan sosialisasi maupun konsolidasi pemenangan. Konsolidasi pemenangan dan pembekalan saksi PPP kami juga kami gelar di Dapil Jombang 5 yang meliputi wilayah Ploso, Plandaan, Kabuh, Kudu, dan Ngusikan.

"Kita turun untuk memberi persiapan pembekalan saksi, dan kami pastikan caleg harus kerja sampai ke bawah hingga akar rumput. Kami optimis target 12 kursi DPRD Kabupaten Jombang bisa kita penuhi, " jelas Ema Umiyyatul Chusna. ( Aji)

Tidak ada komentar: