Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Wamenag RI Resmikan Pondok Pesantren Darussalam Kampus 2 Qoryah Shohib Al Sumu Karsamanah Garut


Suarabamega25.com, Garut - Wamenag RI , H Saiful Rahmat Dasuki beberapa waktu yang lalu meresmikan  Pondok Pesantren Darussalam Kampus 2 Qoryah Shohib Al Sumu di Desa Sindang Sari, Karsamanah Garut Jawa Barat.

"Suatu kehormatan hadir dalam Peresmian Pondok Pesantren Darussalam Kampus 2 Qoryah Shohib Al Sumu di Desa Sindang Sari, Karsamanah Garut Jawa Barat kemarin (21/2). Terima kasih kepada Al Halib Foundation atas dedikasinya dalam memajukan pembangunan infrastruktur keagamaan di Indonesia. Salah satu cara pemenuhan infrastruktur keagamaan di Indonesia adalah melalui skema dana sosial seperti yang dilakukan oleh Syeikh Nawwaf Al Ahmad Al Jabir Al Shobah, " kata Wamenag RI.

"Selamat datang kepada Bapak Duta Besar dan rombongan dari Kuwait, Semoga ini menjadi awal silaturahmi yang baik untuk kita semua, " sambung H Saiful Rahmat Dasuki saat mendampingi duta Kuwait di Ponpes  Darussalam Kampus 2 Qoryah Shohib Al Sumu di Desa Sindang Sari, Karsamanah Garut Jawa Barat. (Aji)

Tidak ada komentar: