Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kadis Parpora Kotabaru Buka Ajang Pemilihan Putra Putri Pariwisata 2024


Suarabamega25.com - Dinas Pariwisata Pemudan Dan Olahraga Kabupaten Kotabaru menggelar ajang pemilihan Putra Putri Pariwisata Kotabaru 2024 tanggal 24 Februari sampai dengan 01 Maret 2024, di Gedung Mahligai Pemuda KNPI Kotabaru, Kalimantan Selatan

Acara dihadiri Kadis Parpora Kotabaru, Kabid Pertunjukan Event Pariwisata dan Ekonomi kreatif Kotabaru, Ketua Umum IDWBS Kotabaru dan peserta Putra Putri Pariwisata Kotabaru

Kadis Parpora Kotabaru Soni mengatakan," Bahwa pemilihan ajang Putra Putri Pariwisata bertujuan untuk mencari insan pemuda dan pemudi yang aktif dan kreatif dalam membantu mempromosikan pariwisata di Kotabaru.

"Festival Putri Putri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif merupan suatu event yang diselenggarakan oleh pemerintah Kabupaten Kotabaru melalui Dinas Pariwisata Pemudan Dan Olahraga. Sebagai satu wujud usaha menggalakan promosi pariwisata serta menggaungkan ekonomi kreatif yang di Kabupaten Kotabaru

Kata Soni,"Kami mengajak kepada seluruh pemuda dan pemudi Kabupaten Kotabaru untuk ikut berpartisipasi dalam pemilihan putra putri pariwisata 2024. Dalam kegiatan ini diharapkan nantinya dapat menjaring insan muda yang berkapabilitas.


Ketua Umum IDWBS Kotabaru Gusti Andre mengatakan," jumlah peserta ada 62 orang, untuk perempuan 20 orang dan laki - laki 42 orang. 

" Melalui seleksi hari ini nantinya dapat menjaring 6 pasangan putra putri yang akan memasuki masa karantina selama 3 hari kemudian akan mengikuti grand final malam Minggu depan. 

Kata Gusti,"Dan 2 pasangan pemenang nantinya akan mewakili Kabupaten Kotabaru  pemilihan putra putri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif se Kalimantan Selatan di Banjarmasin,"tutupnya.(san)

Tidak ada komentar: