Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

PLN Indonesia Power UBP Asam Asam Bagikan Al-Quran ke TPA


Suarabamega25.com - Sambut bulan suci Ramadhan PLN Indonesia Power UBP Asam Asam bersama LAZ Annur bagikan Al-Quran ke Masjid dan TPA Kalimantan Selatan

Marhaban Ya Ramadhan,

Tak terasa kita sudah memasuki bulan suci Ramadhan 1445 H. Di Bulan Ramadhan amalan yang dianjurkan diperbanyak adalah membaca Al Qur’an.

Mengisi waktu 30 hari lamanya dengan melantunkan ayat-ayat suci tentunya menjadi dambaan setiap umat muslim.

Dalam rangka mendukung sarana beribadah dibulan ramadhan khususnya tadarus Al-Qur'an, PT PLN Indonesia Power melalui LAZ Annur memberikan bantuan berupa Al-Qur'an kepada Masjid, Mushola dan TPA di lingkungan Desa Simpang Empat Sungai Baru dan Asam Asam. Adapun Al-quran yang dibagikan berjumlah  200 buah.

Sahabat PLN IP, di Bulan Ramadhan yang mulia ini, mari kita wujudkan cita-cita untuk mengejar pahala ibadah. 

Terlebih lagi di bulan yang melimpahnya pahala berkali-kali lipat dari setiap huruf yang dibacakan, tentunya akan ikut mengalir untuk sahabat.

Kami berharap dengan penambahan Al-Qur'an ini dapat memberikan semangat bagi jamaah di masjid dan para siswa siswi TPA untuk beribadah khususnya dibulan ramadhan yang penuh maghfiroh ini.


Tidak ada komentar: