Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

PLN IP UBP Lakukan Overhaul Unit 1 PLTU Asam Asam



Suarabamega25.com - Tingkatkan Keandalan Unit saat Bulan Ramadhan PLN IP UBP Asam Asam lakukan Overhaul Unit 1 PLTU Asam Asam Kalimantan Selatan

Pada saat bulan Suci Ramadhan Masyarakat akan banyak melakukan aktivitas di malam hari. Seperti sholat Tarawih, Tadarus Al-Quran, hingga keperluan menyiapkan santapan sahur.

Tentunya kegiatan ini sangat memerlukan energi Listrik dalam pelaksanaan nya.

Selayaknya kendaraan yang sudah mencapai kilometer jalan nya harus dilakukan service berkala, maka hal tersebut pun sama dengan peralatan yang terdapat di Unit 1 PLTU Asam Asam. 

PLTU Asam Asam Unit 1 ini berkapasitas 65 Megawatt dimana jam operasional nya (Operatign Hours) sudah mencapai  waktu pelaksanaan Overhaul Mean Inspection (ME).

Kegiatan overhaul ME ini dilaksanakan bertujuan Untuk mengembalikan performa mesin sehingga kelancaran dan keandalan pasokan Listrik pada system kelistrikan Kalimantan dapat terjaga kualitas nya.


Manager PLN Indonesia Power UBP Asam Asam bapak Arry Pribadi menyampaikan “dengan dilaksanakan nya Overhaul ME Pada unit 1 PLTU Asam Asam ini diharapkan dapat meningkatkan keandalan pasokan Listrik, kami mohon doa dari seluruh Masyarakat agar kegiatan ini di berikan kelancaran sehingga bisa selesai tepat waktu”.

Tidak ada komentar: