Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sokanegara Bersholawat Bersama Habib Alwi Zahir Al Habsyi


Suarabamega25.com, Kejobong - Pada hari Selasa.malam 30 April 2024 bertepatan dengan 21 Syawal 1445 M , pemerintah desa Sokanegara Kec Kejobong Kab Purbalingga Jawa Tengah bersama Majelis Zahir Mania Kec Kejobong Kab Purbalingga Jawa Tengah  dan dukungan Polsek Kejobong bersama Badan Narkotika Nasional menggelar “Sokanegara Bersholawat” dalam rangka sosialisasi anti narkoba yang diikuti oleh ribuan Zahir Mania dari berbagai daerah di Purbalingga dan sekitarnya termasuk dari Banjarnegara dan Kab Banyumas Jawa Tengah.

Acara yang dimulai sejak bada Isya itu menjadi acara Halal Bi Halal antar warga pencinta sholawat di desa Sokanegara kec Kejobong dan sekitarnya dan disiarkan livestreaming oleh SMK NU Bukateja Kab Purbalingga dibawah binaan Bpk Amin Triyono.

Dalam sambutan pembukaan Majelis Sokanegara Bersholawat, Habib Alwi Zahir bin Muhammad Al Habsyi menyampaikan ,”Pada kesempatan ini saya pribadi menyampaikan Taqoballallohu mina waminkum minnal aidzin wal faidzin. Minnal Aidzin wal Faidzi  Mohon Maaf Lahir Batin. Semoga kita bisa dipertemukan pada puasa dan Bulan Lebaran tahun depan, “ doa Habib Alwi yang diaminkan serempak oleh sekitar 5000 jamaah yang memadati full tumplek blek Lapangan Sokanegara.

Acara ini berlangsung aman, tertib dan lancar berkat pengawalan anggota ratusan Banser NU, Linmas Desa Cipawon (Hansip), aparat polsek dan koranil Kejobong dan jajaran panitia sehingga pengunjung merasa aman dan nyaman.

Malam makin larut, warga yang datang berduyun-duyun dar8 berbagai penjuru Sokanegara dan sekitarnya asyik menikmati acara sholawatan  dan tidak beranjak dari tempat duduk beralasan tikar hingga acara bubar Rabu dini hari. ( Aji)

Tidak ada komentar: