Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Tempat Wisata Murah di Kotabaru, Pas buat Liburan


Suarabamega25.com -  Libur Lebaran masih menyisakan beberapa hari lagi. Jika berniat untuk menghabiskan liburan di Kotabaru, berikut rekomendasi  tempat wisata murah yang wajib dikunjungi

di Wisata Hutan Meranti terletak di Desa Sebelimbingan Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru menawarkan berbagai fasilitas menarik bagi anda yang hendak menghabiskan sisa libur akhir pekan, khususnya di ruang terbuka hijau.

Wati warga Banjarbaru mengatakan,"pengunjung  dapat menikmati keindahan alam, berjalan-jalan di taman yang hijau, serta berbagai aktivitas seru seperti melihat hewan kijang, burung merpati bersama keluarga dan teman-teman.

Tiket masuknya pun relatif murah, cukup merogoh saku dan sudah bisa masuk ke sini. Namun perlu dicatat, pada akhir pada hari libur pengunjung ramai, "tutupnya.(san)

Tidak ada komentar: