Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Upaya Tingkatkan Semangat Kewirausahaan, Disparpora Gelar Sentral Pemuda


Suarabamega25.com – Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kotabaru menggelar Sentra Pemuda dengan tema Bakti Pemuda Kotabaru menuju Kotabaru, Kamis (16/5/24) di Gedung Mahligai Desa Semayap Kecamatan Pulau laut Utara Kabupaten Kotabaru,Kalimantan Selatan.

Kadisparpora Soni Tua Halomuan mengatakan,"Kegiatan Sentra Pemuda di laksanakan dari tanggal 16 – 18 Mei 202.kegiatan sentra pemuda di isi berbagai kegiatan seperti Barbershop potong rambut secara gratis , Beauty kecantikan dan Perawatan , Kulinner , coffeshop , Sushi, Kebab , aneka kuliner kekinian , Pameran Kain Sasirangan serta Tambal Ban gratis , acara di mulai jam 15.00 sore sampai selesai di gedung Mahligai dekat GOR Desa Semayap selama 3 hari .

"Kegiatan Sentra Pemuda ini merupakan rangkaian dalam memeriahkan semarak Hari jadi Kabupaten Kotabaru ke-74 , sekaligus meningkatkan kualitas dan kuantitas pemuda /di di Kabupaten Kotabaru sekaligus memperkenalkan produk unggulan kewirausahaan pemuda di berbagai kecamatan yang sudah di bina oleh Disparpora terutama di bidang kepemudaan .

Kata Soni," Kadisparpora Kotabaru juga meresmikan cafe pemuda yang berada disamping gedung Mahligai sebagai bentuk para pemuda/di untuk belajar berwirausaha di bawah Pengawasan Disparpora Kotabaru,"tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: