Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pengurus AFKAB Kotabaru Gelar Seleksi Pemain


Suarabamega25.com - Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKAB) Kotabaru menggelar seleksi atlet futsal untuk mengikuti Kejuaraan Provinsi 2024. Seleksi ini akan berlangsung pada tanggal 9 Juni 2024 di Lapangan Futsal Oemar Bakri, Kotabaru.

Ketua AFKAB Kotabaru M. Dodi Anwari, S.Pd mengatakan, “Seleksi ini bertujuan untuk mencari atlet-atlet terbaik dari Kotabaru yang akan mewakili kabupaten dalam Kejuaraan Provinsi 2024. Semua putra dan putri asal Kabupaten Kotabaru dengan batas usia maksimal kelahiran 2007 untuk putra dan 2005 untuk putri diperbolehkan ikut serta.

“Pendaftaran seleksi dibuka mulai 1 Juni hingga 8 Juni 2024. Calon peserta dapat mendaftar secara online melalui link yang disiapkan oleh panitia. Persyaratan yang harus dipenuhi oleh peserta meliputi akte kelahiran dan kartu keluarga (KK). Penilaian akan mencakup kemampuan dasar futsal, ball position, kerja sama tim, kondisi fisik, teknik bermain, dan mental peserta. Peserta diharapkan untuk tidak meninggalkan ruang seleksi, datang tepat waktu, dan mengikuti semua arahan dari tim talent scouting.

Kata Dodi, “Berpesan kepada seluruh peserta tampilkan segala kemampuan yang dimiliki. Terpilih atau tidak, tetap semangat berlatih. Setiap peserta memiliki kesempatan yang sama, jangan pernah meragukan kemampuan kalian. peserta dapat menghubungi AFKAB Kotabaru. Dengan adanya seleksi ini, diharapkan Kotabaru dapat menghasilkan atlet-atlet futsal berkualitas yang siap bersaing di tingkat provinsi, “tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: