Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Khataman Alquran di SMAN 2 Kotabaru

Suarabamega25.com - Khataman Alquran Siswa dan Siswi Kelas XII SMAN 2 Kotabaru T:P 2018 / 2019 di Aula SMAN 2 Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan, Sabtu (26/01/19)
Ada sebanyak 268 siswa kelas Xll di hadiri siswa kelas X dan kekas Xl sebanyak  500 orang yang mengikuti Khataman Alquran Massal itu. Kegiatan ini dihadiri langsung Kepala Sekolah SMAN 2 Kotabaru, Komite Sekolah, Ustat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Dewan Guru, Osis SMAN 2 Kotabaru dan siswa dan siswi SMAN 2 Kotabaru.

Komite SMAN 2 Kotabaru H. Miswan, S.Pd mengatakan dengan membaca Alquran diharapkan dapat membentuk karakter anak. Jadi rutinkan terus membaca Alquran.
Kepala SMAN 2 Kotabaru Abdul Gafur, M.Pd mengatakan, saya mengucapkan terima kasih kepada komite sekolah, ustat tokoh agama, guru,  Osis dan siswa / siswi yang hadir pagi ini. Kegiatan Khatam Alqur' an ini sesuai dengan Visi Misi SMAN 2 Kotabaru berkemampuan Imteq dan Iptek sejalan dengan Visi Gebernur (Pemerintah Kalsel), sejalan dengan Dinas Pendidikan Provinsi Kelsel yaitu Kalsel beriman.
" Kepada siswa dan siswi untuk terus membaca Alquran meski sudah melaksanakan khataman. Kita juga harus selalu memahami arti dan makna Alquran tersebut, karena Alquran adalah tuntunan dalam kehidupan kita untuk dunia dan akhirat.

" Dengan Khataman Alqur'an semoga menjadi generasi yang akhlakul karimah, cerdas dan cinta Alqur'an.
Ustat Abdurrahman dalam kesempatan itu, mengingatkan kepada siswa  siswi SMAN 2 Kotabaru untuk terus membaca Alquran meski sudah melaksanakan khataman.

"Kita juga harus selalu memahami arti dan makna Alquran tersebut, karena Alquran adalah tuntunan dalam kehidupan kita untuk dunia dan akhirat.(Hasan) 

Tidak ada komentar: