Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kapolri dan Panglima TNI Hadiri Diskusi Nasional di Kampus Universitas Muhammadiyah Riau

Suarabamega25.com – Sebagai bagian dari rangkaian kunjungan kerja di Provinsi Riau, pada Rabu petang, Kapolri dan Panglima TNI menghadiri diskusi nasional dengan tema “Peran Mahasiswa dalam Merawat Persatuan dan Kesatuan di Era Revolusi Industri 4.0”, yang diselenggarakan di Aula Universitas Muhammadiyah Riau.

Dalam acara yang dihadiri oleh lebih dari 600 mahasiswa dan civitas akademika Universitas Muhammadiyah Riau tersebut, Panglima TNI menggarisbawahi bahwa TNI dan Polri merupakan garda terdepan penjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. TNI dan Polri, dengan dukungan seluruh elemen masyarakat, senantiasa solid dan bersinergi dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
“TNI dan Polri akan selalu berdiri di garis terdepan dalam menjamin keamanan dan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia”, tegas Panglima TNI.

Oleh karena itu, Panglima TNI mengajak seluruh mahasiswa untuk terus belajar dengan tekun demi kemajuan dan kesejahteraan bangsa dan negara. Terlebih saat ini kita sedang menghadapi revolusi industri 4.0.
Dalam kaitan tersebut, Panglima TNI menekankan tentang pentingnya peningkatan kualitas sumber daya manusia dalam menghadapi era revolusi industri 4.0. “Untuk menghadapi revolusi industri 4.0, generasi muda Indonesia harus mempersiapkan diri dengan sebaik-sebaiknya. Salah satu upaya yang harus dilaksanakan adalah dengan membekali diri dengan penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi yang unggul”, ajak Panglima TNI.

“Dengan sumber daya manusia yang berkualitas, maka Indonesia akan menyongsong bonus demografi menjadi Indonesia Emas 2045”,
pungkas Panglima TNI.
Acara juga dihadiri oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Riau Dr. H. Mubarak, Wakil Gubernur Riau H. Edy Afrizal Nasution, Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah Sunanto, Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Riau Zulfadli, KH. Mustofa Aqil Siroj, Habib Alwi Kwitang, Kadivpropam Polri Irjen Pol Listyo Sigit Prabowo, Dankorbrimob Polri Irjen Pol Ilham Salahudin, Wakabaintelkam Polri Irjen Pol Suntana, Kapolda Riau Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo, dan Danrem 031 Riau.

Sumber: Seruindonesia.com 

Tidak ada komentar: