Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Tingkatkan Silaturrahmi Manajemen PT SMART Gelar Buka Puasa Bersama

Suarabamega25.com - Dalam mempererat tali silaturrahmi antar Manajemen dan karyawan PT SMART Refinery Tbk Tarjun menggelar buka puasa bersama, Jum'at ( 17/5/19).di Aula Pabrik Smart Tarjun.

Acara dihadiri pihak HRBP dan Legal Hubungan Industrial Jakarta, kepala Staf Departemen dan seluruh karyawan PT Smart Refinery Tbk Tarjun.
HRBP SMART Jakarta Dino mengatakan, tujuan dari buka bersama ini agar dapat saling mengenal  dan bersilaturrahmi antar sesama karyawan sehingga terciptanya hubungan yang harmonis antara manajemen dengan karyawan perusahaan baik yang berada diunit Tarjun maupun yang ada di Jakarta.
Tausiah  oleh Ustadz Junaidi mengatakan, sebagai manusia kita selalu bersukur kepada Allah dan menjadi manusia yang beriman serta  bertakwa," tutupnya.( M. Yani)

1 komentar: