Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

PT JHONLIN GROUP Peduli Bantu Korban Kebakaran di Pasar Tarjun


Suarabamega25.com - Sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana kebakaran PT JHONLIN GROUP Bantuan Batu Split, Minggu(21/11/20) di Jalan Los Pasar Baru pelabuhan speed Desa Tarjun Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Hadir dalam serah terima bantuan tersebut diantaranya staf Jhonlin Group, tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh pedagang yang  menempati pasar baru pelabuhan sped.

Masyarakat Desa Tarjun Yani mengatakan, ada pun bantuan yang diberikan berupa batu split uruk, diserahkan kepada masyarakat pedagang, untuk teknik pengurukan dilakukan secara bergotong royong oleh semua pedagang yang berjualan dilokasi tersebut.

"Terimakasih kepada pimpinan Perusahaan PT JHONLIN GROUP atas bantuan yang diberikan untuk pengurukan los pasar baru pelabuhan speed semoga perusahaan selalu jaya dan selalu berinovasi dalam pelaksanaan program CSR.


Pimpinan Perusahaan Jhonlin Group yang diwakili oleh staf Perusahaan H.Andi Syamsuddin Arsyad mengatakan, ada pun bantuan yang diberikan berupa batu split uruk, bantuan yang diberikan ini hanyalah sebagai bukti kepedulian Perusahaan terhadap masyarakat pedagang yang terkena dampak musibah Kebakaran. 

"Kami sangat prihatin dan mengucapkan belasungkawa atas musibah yang diderita oleh pedagang dampak kebakaran semoga dengan musibah ini kita diberikan kesabaran, ketabahan serta kekuatan untuk dapat bangkit kembali menjalankan roda ekonomi di Desa Tarjun,"tutupnya.(Yani)

Tidak ada komentar: