Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kapolres Kotabaru Tinjau Giat Vaksin Anak di SD Nengeri 6 Dirgahayu


Suarabamega25.com - Kapolres Kotabaru Akbp M Gafur Asitya Siregar, Sik Didampingi Waka Polres dan Kasat Lantas Meninjau Kegiatan Vaksin Massal Anak Umur 6-11 Tahun, di SD Negeri 6 Dirgahayu Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, Jum'at (7/1/21).

Kapolres mengecek ruangan yang dipakai tempat vaksin anak, disiapkan 1 ruang kelas dalam pelaksanaan vaksin massal covid 19 


Kapolres Kotabaru Akbp M Gafur Asitya Siregar, Sik mengatakan, hari sudah mencapai 70% untuk vaksin warga dan lansia. Pelaksanaan vaksinasi ini pada anak-anak sesuai arahan bapak Kapolri dan Kapolda. 

"Dengan percepatan vaksinasi yang dilakukan di sekolah tersebut dapat menekan laju penyebaran COVID-19. Sehingga herd immunity atau kekebalan kelompok dapat segera tercapai.

“Kita harapkan makin banyak siswa, murid yang divaksinasi akan mempercepat proses belajar tatap muka.


Kepela Sekolah SDN 6 Dirgahayu Kotabaru Misran, S.Pd mengatakan, terima kasih kepada Kapolres Kotabaru yang telah melaksankan vaksinasi di SDN 6 Dirgahayu, Alhamdullilah pada kesepatan ini anak-anak setelah divaksin tidak mendapatkan keluhan, kelihatan sehat dan segar.

Begitu juga dengan orang tua selalu mendukung kegiatan vaksinasi. Jumlah anak-anak yang divaksin di SDN 6 Dirgahayu Kab. Kotabaru berjumlah 240 (dua ratus empat puluh) orang.

Kata Misran," Adapun tujuan dilakukan vaksinasi untuk para Siswa adalah guna meningkatkan Imun tubuh mereka, sehingga Orang Tua tidak lagi merasa was – was atau khawatir anaknya akan tertular virus Covid-19 saat melaksanakan Proses belajar mengajar dengan cara tatap muka.

Dalam kesempatan itu, salah satu orang tua siswa menyampaikan ucapan terimakasih atas diselenggarakannya kegiatan vaksinasi disekolah anaknya. Dan ia bersama teman-temannya berharap dengan diadakannya program vaksinasi ini aman, lancar"tutupnya.(red)


Tidak ada komentar: