Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Warung Amal Untuk Insentif Guru-guru P erguruan Muhammadiyah Cabang Banjarmasin 12


Suarabamega25.com, Banjarmasin  -  Jajaran Komplek Perguruan Muhammadiyah Cabang Banjarmasin 12, ada inisiatif melaksanakan warung amal, dalam rangka pencarian dana untuk honor atau insentif Guru-guru yang ada di lingkungan Cabang tersebut.

Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 6 Banjarmasin Jumansyah SPd kepada RRI menjelaskan, jumlah Guru dari TK, SD dan SMP, dalam Komplek tersebut sebanyak 30 orang.  Disebutkan, karena keterbatasan dana untuk gaji, pihaknya melaksanakan kegiatan itu, yang akan dilaksanakan Rabu 15 maret 2023.

"Jumlah Guru dari TK, SD dan SMP berjumlah 32 orang. Karena di sini keterbatasan dana untuk gaji. Salah satunya kami pada tahun ini, mungkin yang perdana untuk wilayah Perguruan Cabang Banjarmasin 12 ini mengadakan Warung Amal ini," ungkap Jumansyah.

Jumansyah menyebutkan, dalam upaya mencarikan anggaran tersebut, pihaknya juga sudah melaksanakan dengan mengirimkan surat dan menginfokan melalui media sosial, untuk menggugah agar menjadi donatur tetap, dalam membantu mengatasi persoalan tersebut. Katanya, dengan adanya imbauan itu, ada beberapa orang yang mulai mendonasikan hartanya untuk cabang Banjarmasin 12.

Tidak ada komentar: