Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Menyambut Malam Nisfu Syakban ala Hj Khofifah Indar Parawansa


Suarabamega25.com, Surabaya - Pada malam nisfu Syakban yang jatuh pada hari Sabtu (24/2) atau malam 15 nisfu Sya'ban.Keluarga besar Hj Khofifah Indar Parawansa menggelar acara menghidupkan malam Nisfu Syakban dengan membaca Yasin dan doa bersama keluarga. "Semoga Allah limpahkan keberkahan untuk kita semua. Amiin, " harap Ketua PP Muslimat NU kepada keluarga dan warga sekitar.

“Dari Mu’adz bin Jabal, dari Rasulullah SAW bersabda: “Allah SWT melihat kepada makhluk-Nya pada malam Nishfu Sya’ban, lalu memberikan ampunan kepada seluruh makhluk-Nya kecuali kepada orang yang menyekutukan Allah atau orang yang bermusuhan.” (HR. Ibn Hibban dalam Shahih-nya [12/481])

"Semoga do'a kita diijabah Allah. Dianugerahi umur yang panjang , sehat, manfaat barakah . Di anugerahi rizki yang luas untuk kebaikan. Dijauhkan dari fitnah dunia dan azab akhirat. Aminnya Rabbal A'lamin, " pungkas Hj Khofifah. Pada kesempatan itu Ketua PP Muslimat dan mantan Gubernur Jatim ini juga memberikan ijazah untuk ditulis di kertas dari QS Shad :54. (Aji)

Tidak ada komentar: