Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Tanam Mulai Sekarang , Harapan Panen Cepat


Suarabamega25.com - Minim lahan biasanya terjadi di kota besar. Di kota pun rumah juga saling berdekatan sehingga udara terasa pengap dan sumpek.

 Banyak masyarakat di kota yang mengeluhkan tentang udara yang panas dan kondisi di sekitar rumah yang tidak nyaman terlebih lagi polusi udara semakin menjadi-jadi. Untuk mengatasi udara yang panas, kondisi lingkungan rumah yang pengap dan sumpek Anda bisa mengakalinya dengan berkebun. 

Tanaman hijau yang di tanam di sekitar akan memberikan kesan sejuk dan tentunya membuat udara di lingkungan rumah Anda lebih segar.

Buang stres.Mencintai tanaman dan merawatnya di sekitar rumah dengan media pot atau polibag selain menghemat lahan juga  untuk memenuhi kebutuhan dapur (hemat).

Musuh terbesar dari dalam diri untuk mulai bertanam adalah malas dan kadang investasi masa depan dengan perangkat yang murah dan mudah inipun hanya modal ketekunan dan kesabaran. Banyak tanaman yang bisa panen dalam 10-20 hari seperti kangkung dan bayam. Untuk investasi jangka panjang cabai, tanaman hias dan aneka sayuran serta buah. Selamat mencoba.( Aji)

Tidak ada komentar: